15.11.10

Pokdarkamtibmas Jatirasa Miliki Ketua Baru

Senin, 08 November 2010 , 04:29:00
Pokdarkamtibmas Jatirasa Miliki Ketua Baru
sumber: Radar Bekasi

PENGURUS BARU : AKP Hersiantony menyematkan pin Pokdarkamtibmas pada ketua terpilih Maryono. Cr38/RADAR BEKASI
JATIASIH - Maryono berhasil terpilih sebagai Ketua Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Sub Sektor 26 Kelurahan Jatirasa.

Pria yang berkerja di Badan Revitalisasi Industri Kehutanan (BRIK) Jakarta ini berhasil menyisihkan calon lain dalam pemilihan yang berlangsung di sekretariat RW10 kemarin.

Dalam kegiatan kemarin hadir Kapospol Jatikramat AKP Hersiantony mewakili Kapolsek Jatiasih, Danramil Kapten Inf Abdullah, anggota Pokdar dan ketua RT/RW setempat.

““Harapan saya, mudah-mudahan dengan terpilihnya ketua Pokdarkamtibmas, khususnya sektor 26 ini bisa membantu polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat khususnya di lingkungan setempat,” tuturnya.

Selain itu, sambung Hersiantony, anggota Pokdar juga harus menjadi contoh bagi warga Jatiasih. “Contohnya hal kecil, saat berkendaraan menggunakan helm . Itu harus bisa disampaikan kepada masyarakat,” pintanya.

Sementara itu menurut Ketua Panitia Pemilihan Dewi Sugiarti, pemilihan Pokdar dilakukan untuk penyegaran kepengurusan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung berlangsungnya acara ini, baik secara materil maupun moril. Sebab tanpa bantuan dan dukungan pihak terkait acara ini tidak mungkin bisa terlaksana,” bebernya.

Sedangkan ketua terpilih Maryono mengaku siap mengemban tugas dan berjanji akan memelihara keamanan bersama warga Jatirasa yang lain. (cr38)

0 komentar:

Posting Komentar