15.11.10

Pokdarkamtibmas JATISARI [asih 210]: BERITA POKDARKAMTIBMAS POLSEK METRO TEBET: Selamat Atas Terpilihnya H. Amiruddin sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Polsek Metro Tebet 2010-2012


Kamis, 19 Agustus 2010 , 08:22:00
BANTARGEBANG - Tiga minggu menjelang hari raya Idul Fitri, keamanan wilayah Kecamatan Bantargebang mulai ditingkatkan.


Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas), Bantargebang berencana akan mendirikan posko jaga.


Pernyataan ini disampaikan Sekretaris Pokdar Irwan Damhuri, saat ditemui usai mengikuti upacara di kantor Kecamatan Bantargebang Selasa (17/8) lalu. “Membuat posko keamanan ini sudah merupakan kegiatan rutin Ini untuk membantu aparat penegak keamanan ditingkat kelurahan dan kecamatan.


Apalagi, wilayah kita kan merupakan daerah perbatasan. Jadi sudah seharusnyalah ada pos jaga yang memantau keamanan diwilayah ini,” terang Irwan.


Senada dengan Irwan, Kapten Arm Chaidir Chan selaku Danramil 16/BTG yang juga bertindak sebagai pembina Pokdar Bantargebang menjelaskan, sudah menjadi kewajiban Koramil jajaran Kodim 0507/BKS melakukan pembinaan terhadap Pokdar.


“Sebagai penegak kamtibmas di wilayah Bantargebang, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melakukan koordinasi dengan warga dalam menjaga keamanan. Dan mudah-mudahan kerjasama antara warga dan TNI terus terjalin, agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman,” tutupnya. (cr32)

0 komentar:

Posting Komentar